Cara Setting GTA San Andreas Untuk Low PC

Cara Setting GTA SAN ANDREAS Untuk low pc

Postingan saya kali ini akan membahas tentang game open world GTA San Andreas game satu ini memang game yang paling banyak digemari oleh pecinta game open world di dunia, dikarenakan cerita/story di game ini dapat membuat kita ketagihan ditambah lagi misi yang bisa membuat kita pusing, game ini pas buat low-medium-fast pc.

Sistem Minimal Untuk Bermain :

  • Processor : Intel Pentium III – AMD Athlon atau keatas
  • RAM : 512
  • HDD : 5 GB Free
  • VGA : 128 MB atau keatas
  • DirectX 9.0 Compatible Sound  Card atau keatas
 Tapi kadang2 akan lag jika pc kita low pc atau nggak respon tiba2 . Nah berikut ini setting an buat GTA SA yang sering ngelag atau nggak ngerespon

1. Buka GTA San Andreas di PC Anda



2. Klik Option lalu klik Display Setup

3. Lalu Klik Advanced

4. Kemudian Ubah Setting nya Seperti Ini


Cara ini menurut saya sangat ampuh untuk menghilangkan lag saat bermain game ini meskipun tidak merubah resolusi. Apabila masih lag, mungkin GTA San Andreas anda kebanyakan Mod, ENB, Skin dan lain-lain. Apabila masih juga lag, mungkin spek PC anda tidak mendukung game ini. Sekian dulu dah

7 comments:

  1. Unknown said...:

    MAKASIH YE BANG GTA ANE JADI LANCAR NIH

  1. EARYHRSTJET said...:

    saya masang 2 mod bang itu bisa lag gak ya??

  1. Uknown said...:

    Belum tentu

  1. Unknown said...:

    Udah pake low end pacth masih lag gan

  1. Unknown said...:

    Padahal pc core intel atom
    Tolong bantu gan

  1. Jedan Official said...:

    bang... gw ram 2gb kok ngelek?

Post a Comment